English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Ayam Genit Resto

Ayam Genit Resto

Written By Anonim on Jumat, 03 Februari 2012 | 04.31

USAHA RESTO AYAM YANG KURANG GANJEN

Bekasi - kulinerkuliner.com
Kreativitas memang nggak ada batasnya. Sepanjang kita bisa menciptakan sesuatu yang unik dan menyenangkan dalam berwirausaha, maka tinggal kita menangguk keuntungan dalam banyak bentuk.

Banyak sudah sajian ayam bakar dan ayam goreng, salah satu yang menggunakan nama unik dengan tujuan agar orang mau menengok sesaat ke restoran mereka adalah Ayam Genit. Namun apakah nama saja cukup untuk bikin orang mau datang lagi dan lagi ke rumah makan ini?

Tinggal tergantung oleh pelanggan. Jika rasanya biasa-biasa saja, sudah bisa dipastikan jika hanya sekali datang dan "cukup tahu" maka tak makan waktu lama, usaha resto bermodal sangat besar sekalipun pasti ditinggalkan konsumennya.


"Ya betul sekali," ungkap ibu Linda yang tinggal di kawasan Bekasi Barat, "Seheboh apapun usaha promosinya melalui internet atau televisi dan media lainnya, tapi jika tak diimbangi dengan kualitas produk, dalam hal ini rasa makanan, kandungan gizi dan nilai tambah lainnya seperti pelayanan lengkap, maka akan percuma."

Ayam Genit, adalah satu contoh merk dagang usaha rumah makan yang menggunakan keyword unik, namun tidak menjamin ramai tidaknya pengunjung serta konsumennya. Entah sampai berapa lama usaha ini akan bisa bertahan tanpa konsumen. Kita lihat saja nanti, karena semuanya terpulang lagi kepada rasa dan kualitas serta pelayanannya kepada para konsumen. Jika Anda ingin tahu dimana rumah makan Ayam Genit, silakan saja datang ke Jl Kranji Poncol, dekat pertigaan Pasar Kranji Baru kirra-kira 150 meter menuju ke arah Pondok Kopi.


Sidik Rizal - bukankelanakuliner.com

0 comments:

HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Wisata-Kuliner - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger