English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Bebek Goreng Petruk 354 Jatiwaringin

Bebek Goreng Petruk 354 Jatiwaringin

Written By Anonim on Sabtu, 28 April 2012 | 17.58

Cari Sambal Belut yang Pedasnya Top
Adanya Cuma Disini

Kelezatan bebek goreng sambal belut tiada dua
Tokoh panakawan sering sekali dipakai sebagai maskot resto atau rumah makan. Untuk rumah makan bebek goreng sededrhana di kawasan Jatiwaringin, maka tokoh Petruk lah yang jadi maskotnya. Sementara lainnya yang bisa dikenal adalah Pecel Pincuk Gareng atau Soto Banyumas Semar.

Nah untuk sajian Ayam Goreng dan/atau Bebek Goreng yang menggunakan nama Bebek Goreng Petruk letaknya sangat strategis tepat di depan kampus Asy Asyafiiyah dan tak jauh pula dari kampus Unkris.


Jl Jatiwaringin jadi ramai hingga jam 12:00 malam
Meskipun bukanya baru sore hari setelah jam 04:00 sore tapi Bebek Goreng Petruk selalu ramai diserbu pengunjung. Sepertinya para pengunjung adalah pekerja dan karyawan serta keluarga yang tinggal di kawasan Pondok Gede dan Jatiwaringin. "Tapi tidak sedikit konsumen kami yang datang dari luar Jakarta Timur, Mas," ungkap mas Supri yang datang bersama sang istri.

Kriuk-kriuk gurihnya daging bebek
Bebek Goreng Petruk selalu ramai, karena mempunyai sajian serba gorengan baik bebek maupun ayam dengan sambal khas super pedas dari Solo. Hmmmmm, selalu saja sajian dari resto bebek goreng ataupun ayam goreng yang menggunakan kekuatan pedasnya sambel. Bangsa Indonesia memang dikenal suka dan tahan pedas rupanya. Asal jangan ucapannya saja yang pedas di telinga.

Supri, pemilik Bebek Goreng Petruk
Bebek Goreng Petruk Jatiwaringin memang terkenal karena kelezatannya. Daging bebek gorengnya serta ayam gorengnya yang empuk dan pastinya menggunakan bumbu rempah khusus yang menghilangkan bau langu karena harumnya bumbu rempah meresap ke dalam daging. "Empuknya tekstur daging dengan hiasan kremes diperkuat dengan sambel belut super pedas bikin konsumen datang lagi," imbuh mas Supri sang pemilik Begor Petruk kepada kulinerkuliner.com diakhir wawancara. Nah rupanya itu rahasia ramainya warung bebek goreng Petruk yang sedikitnya bisa mencapai 30 hingga 50 ekor bebek per harinya.

Jika Anda tertarik ingin menikmati bebek goreng yang hanya dibandrol 8.000 perak ini, silakan datang ke Jalan Raya Jatiwaringin menuju arah Pondok Gede. Tepat di sebelah kiri Anda di depan asrama kampus Asy-Syafiiyah logo besar bebek goreng Petruk jelas terlihat dari jalan.

Mau pesan pun bisa telepon langsung. Ayo serbuuuuuuuuuuuuu!

kelanakuliner.com by sidikrizal.com

0 comments:

HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Wisata-Kuliner - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger