English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Ayam Kate Vitaco Durenjaya Bekasi

Ayam Kate Vitaco Durenjaya Bekasi

Written By Anonim on Senin, 02 April 2012 | 04.39


Enak - Sehat - Hemat

Menu tradisional nuansa modern
Begitu mungil dan menggemaskan, begitulah kiranya gambaran Ayam Goreng Kate khas ala Vitaco yang dimiliki oleh M. Farkhan Supriyadi ini di bilangan Duren Jaya. Yang bikin tempat ini selalu ramai pengunjung, adalah karena begitu mungilnya si ayam goreng namun tetap lwezat di mulut dan tentunya bikin banyak pengunjungnya penasaran. Nah siapa lagi yang mau mencoba?

Lihat lebih rinci di http://ayamkatevitaco.com


Tak usah heran dengan porsi mininya, kita tak perlu merogoh saku atau dompet kita terlalu dalam. Yang paling penting adalah bagaimana bisa menikmati sajian lezat yang juga sekaligus menyehatkan, karena sedikitnya kandungan kolesterol, karena proses pengolahannya yang begitu teliti dan tentunya hati-hati.


Jika Anda berkunjung ke perumahan Duren Jaya Bekasi Timur, tak perlu kuatir kesulitan mencari lokasi resto sederhana ini, Ayam Goreng Vitaco tepat persis berada id pinggiran jalan utama Komplek Perumahan Duren Jaya. Apalagi resto yang pas untuk keluarga ini mulai buka dari jam 10:00 pagi hingga pukul 10:00 malam. Jadi Anda bebas bisa mengajak keluarga menikmati kesederhanaan sajian ayam goreng yang sudah menjadi makanan favorit banyak keluarga masyarakat kita.

Mau pesan Ayam Goreng Vitaco? Hubungi saja (021)9346.1965 langsung dengan Mbak Lily atau bisa juga dengan mas Farkhan di 081.385.386.583 atau 02191387131

Jus Buah Sehat Berkhasiat

Jus Buah sejatinya adalah minuman alami yang paling tua dan kuno usianya. Bagaimana tidak,semenjak manusia ada dalam sejarah, manusia secara alami sudah mengkonsumsi buah secara primitif. Baru setelah mengenal teknologi modern dengan menumbuk dan memeras makanan maupun minuman, maka jus buah menjadi satu kebiasaan cara makan manusia yang paling populer se antero dunia.

Namun kesadaran akan penting jus buah tidak dialami oleh setiap orang. Sehingga terkadang perlu perlakuan khusus atau dalam kondisi tertentu baru manusia atau kebanyakan dari kita mau mengkonsumsi jus buah.

Rumah makan Ayam Kate Vitaco menganggap hal itu penting semenjak mendirikan restoran yang berkonsep sebuah tempat makan yang mengedepankan khasiat sehat buat setiap pelanggannya. Kami katakan sehat bagi pelanggan, karena memang mereka yang sering mengkonsumsi makanan serta minuman sehat secara berulang-ulang lah yang bisa merasakan khasiatnya. Jadi jika Anda hanya sesekali saja mengkonsumsi sajian sehat apapun di tempat kami, alangkah baiknya sesering mungkin berkunjung dan menjadi pelanggan kami dengan aneka pilihan makanan dan minuman sehat yang bukan saja kaya rasa, tapi juga lezat dan berkhasiat.

Karena sehat itu mahal, dan terkadang jauh lebih mudah menjaganya ketimbang setelah sakit kita harus mengobatinya. Kini terserah Anda, apakah mau memulai pola hidup makan dan minum yang sehat atau malah memilih makanan sampah yang lebih populer dikenal dengan istilah "junk food"?

Di Rumah makan Ayam Kate Vitaco, Anda tidak akan menemui makanan dan minuman yang tak sehat, kecuali menu berkhasiat buat tubuh Anda. Ayo tunggu apalagi, jangan pilih makanan yang tidak sehat, kini waktunya beralih ke pola makan makanan dan minuman sehat ala Ayam Kate Vitaco.

Seperti beberapa sajian Jus Buah kami yang mempunyai manfaat dan khasiat tersendiri sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda,

Silakan pilih saja, Jus Penghalus Kulit atau Jus yang bisa membuat Anda tetap langsing. Semuanya ada di sini

0 comments:

HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Wisata-Kuliner - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger