English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , , , » Gurihnya Usaha Frozen Kebab Antaran

Gurihnya Usaha Frozen Kebab Antaran

Written By Anonim on Sabtu, 09 Mei 2020 | 07.02

USAHA ANTARAN MAKANAN BEKU


Di masa wabah pandemic Covid19, kala bisnis kuliner banyak restoran semakin sepi pengunjung karena situasi dan kondisi PSBB atas kebijakan pemerintah maka usaha antaran mendadak menjadi kian ramai dan jadi trend kecenderungan para pelaku bisnis rumah tangga.

Tak sedikit usaha antaran makanan siap saja atau makanan beku menjadi alternatif kebutuhan banyak warga masyarakat dunia yang sedang menjalani aturan pemerintah untuk karantina mandiri.

Makanan siap saji dengan paket antaran fasilitas Go Food atau Grab Food yang secara online bisa dipesan pun tidak melulu dilakukan melalui startup provider jasa pasar online besar.

Namun juga para pelaku bisnis skala kecil rumah tangga dengan promosi online ala kadarnya melalui media sosial seperti facebook, instagram dan juga twitter serta Whatsapp.

Seorang ibu Rumah Tangga, Ummu Farhan (NurHasnah), yang pada awalnya menekuni usaha didukung sang suami, Maulana (seorang guru di salah satu SMA Negeri terkemuka di Jakarta) mengatakan;

"Ketika kesibukan melayani suami dan keluarga di rumah ternyata saya juga bisa menambahkan kegiatan sehari-hari dengan peluang bisnis mudah, maka kami sekeluarga atas izin suami saya mulai buka usaha Teh Tarik Jelly. Kami memberi nama Samara, singkatan istilah Sakinah ma Waddah wa Rahmah.'

Semakin lama berjalan usaha industti rumah yang hanya semakin menerima banyak permintaan dari warung-warung kelontong di sekitar lingkungan rumahnya di kawasan area kantor walikota Jaktim, Cakung.

Kemudian karena asiknya usaha yang dikelolanya bersama anak-anaknya, NurHasanah pun berpikir untuk mengembangkan usaha minuman dingin dalam kemasan ini bisa dibarengi dengan usaha makanan dengan cara yang sama.

Lalu setelah berjalan beberapa tahun, usaha minuman dingin Teh Tarik Jelly SAMARA dibarengi pengembangan usaha makanan cepat saji SAMARA Kebab Frozen secara kakilima di depan minimarket atau bahkan di depan masjid dan pusat keramaian lain di lingkungan dekat rumahnya.

NurHasanah memang harus bertahan dengan tetap melanjutkan usaha kulinernya yang mulai terkendala dengan wabah pandemic Corona, dengan metode penjualan secara online di medsos dan juga promosi di beberapa website.

Kini Ummu Farhan melebarkan usaha kulinernya berupa makanan beku siap saji, Kebab Frozen SAMARA dan Teh Tarik Jelly SAMARA.

Berikut ini promosi penjualan anataran makanan beku dan minuman dinginnya.


Frozen Kebab *Samara*
Mini Size @ Rp7.000,-
Big Size @ Rp12.000,-
Jumbo Size @ Rp16.000,-

Harga Frozen Kebab dalam kemasan
1 box isi 10 pcs mini Kebab Rp70rb
1 box isi 10 pcs big Kebab Rp120rb
1 box isi 10 pcs jumbo Kebab Rp 160rb

Minimal pemesanan antaran:
10 box plastik vol @10 pcs/box
Mini Kebab - Rp 650.000,-
Big Kebab - Rp 1.100.000,-
Jumbo Kebab - Rp 1.500.000,-

Order pembayaran DP 50%.

Wilayah JABODETABEK:
Pengantaran melalui *Go-Send atau *Go-Food
Wilayah di luar Jabodetabek se pulau Jawa
Pengantaran melalui TIKI / JNE

Order Sales Executive;
WA +62 813-8998-8088 (Ummu Farhan)
WA +62 895.6131.08911
Kontak *Mumtaz Network

0 comments:

HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Wisata-Kuliner - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger