English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Rassa - Spesialis Ayam Bakar Perumnas II Bekasi

Rassa - Spesialis Ayam Bakar Perumnas II Bekasi

Written By Anonim on Kamis, 19 Agustus 2010 | 19.43

Menu Gudeg Komplit Plus Ayam Bakar ala Rassa

Rassa di WKB GOR
Perumnas II Bekasi - kulinerkuliner.com
Di satu pojokan Wisata Kuliner Bekasi GOR ada satu kedai yang beruntung berlokasi di ujung Wisata Kuliner dekat pintu 3.  Sajiannya pun sangat sederhana hanya ayam bakar dan menu khas Jogja Gudeg.

Tapi masalah rasa jangan ditanya. Ayam bakarnya begitu empuk dan gurihnya pas buat sahur. Mungkin sahur malam itu adalah sahur yang pertama mencicipi ayam bakar. Dikombinasi dengan gudeg dan krecek serta pindang telur membuat sajian tambah lezat. Sayangnya minuman yang ada di Kedai Rassa hanya Teh Manis dala kemasan dari merk waralaba tertentu. Jangan lupa dengan lalapan dan sambel khasnya yang tidak terlalu pedas tapi tetap nikmat sebagai bumbu ayam bakarnya.

Nasi Kotak plus GUDEG ala Rassa
Tapi yang membuat kulinerkuliner.com terkesan adalah mengapa rumah makan yang sudah lebih dari beberapa tahun buka di Jalan Raya K.H. Noer Ali Kali Malang depan Metropolitan Mall ini mau buka di wisata kuliner GOR Bekasi. Di kotak kemasan Ayam Bakar Rassa tertulis Cabang dar Perumnas II Bekasi.

Anda tertarik mencoba gudeg dengan ayam bakar khas Rassa? Kunjungi saja Wisata Kuliner Bekasi GOR di satu pojokan dekat kantor pelaksana manajemen WKB.

sidik rizal - bukankelanakuliner.com

0 comments:

HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Wisata-Kuliner - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger