English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » PondOK MiBatOK Bekasi Timur

PondOK MiBatOK Bekasi Timur

Written By Anonim on Jumat, 13 Agustus 2010 | 20.44

PondOK MiBatOK Bekasi : Alami, Lezat dan Bergizi

Sensasi Nasi Goreng Item dan Mi Item dalam Batok

Bekasi - kelanakuliner.co.cc
Bukan pengusaha yang kreatif kalau tidak bisa mencari cara agar mengundang perhatian dan membuat orang penasaran untuk mencoba apa yang mereka jual. Hal ini bisa kita temui di PondOK MibatOK. Lihat saja nama warung makan sederhana yang memilik 2 OK sebagai akhiran namanya. Sepertinya ini adalah harapan sang pemilik kelak warung makan ini benar-benar OK nantinya.


Juice Indonesia-Ku
Namun ada hal yang jauh lebih menarik dari sekadar nama uniknya yang memang terlihat OK itu. Yakni menu sajian mie aneka warna. Mulai dari mi ijo, mi ungu dan mi item. Belum lagi sajian nasi gorengnya yang juga aneh bin unik. Nasi Item Cumi Bakar atau Nasi Goreng Dadar Cumi.

Miijo Spesial
Mendengar menu sajian Mi Ijo atau Mi Ungunya saja sudah aneh terdengarnya. Apalagi Mi Itemnya yang disajikan dalam sebuah batok kelapa. Hmmm dobel-dobel uniknya kan?

Lalu apa sih rahasia warna bahan campuran mi di PondOK MibatOK ini? Bila mi ijo sepertinya sudah banyak orang yang tahu, bahwa mi ini dibuat dengan campuran jus sayur-sayuran seperti sawi hijau. Lalu apa bahan bakunya mi ungu?

Selidik punya selidik ternyata mi ungu berbahan baku ubi jalar yang berwarna ungu. Pantas saja bila rasa mi ungu pasti akan akrab di lidah para penggemar ubi.

Miitem Cumi Bakar
Lalu bagaimana dengan mi item? Ternyata mi item dibuat dari terigu dengan campuran tinta cumi yang berwarna kehitaman namun terasa gurih itu. Lengkap sudah informasinya bukan?

Sayang tidak ada mi berwarna oranye ya? Seperti liputan kelanakuliner.co.cc di sebuah warung bakmi Pelangi yang punya mie oranye. Konon mie nya dibuat dengan jus wortel yang berwarna oranye. Bila PondOK MibatOK memilik mie oranye, maka genaplah sudah mie berwarna-warni ini.


Dimana Anda bisa menjumpai MibatOK yang berwarna warni ini? Anda bisa mengunjungi lokasi MibatOK pertama yang ada di Jl. Raya KH. Agus Salim (depan SMPN 3 Kota Bekasi) atau lokasi  Warung PondOK MibatOK di Jl. Cisaat (depan SDN Gadis) Sukabumi. Dan Anda bisa menghubungi no telp (021) 9327.4925

Sidik Rizal

0 comments:

HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Wisata-Kuliner - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger