English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Bakmi Djawa Aseli Goenoeng Kidoel

Bakmi Djawa Aseli Goenoeng Kidoel

Written By Anonim on Rabu, 25 April 2012 | 19.29

Memburu Kelezatan Mie Van Djava
Yang Nyempil di Ruko Samping Giant Kreo Ciledug

Kesederhanaan Mie Van Djava yang Penuh Nostalgia
Kreo Ciledug - kulinerkuliner.com
Jika Anda berada di Giant Kreo Ciledug dan ingin menikmati kelezatan khas Gunung Kidul, cobalah merapat ke komplek ruko yang tepat berada di samping Giant Superstore ini. Bukan hanya bisa menikmati sajian lezat sehat dengan proses masak menggunakan arang kayu, tapi juga bisa melihat suasana khas Jogjakarta, dengan dilayani langsung oleh sang pemilik berbaju khas Jogjakarta.

Ki Rudito, demikian nama pemilik ruko Bakmi Djawa alias Mie Van Djava ini. Membuat janji untuk bertemu dengannya tak bisa di malam hari, karena bisa dipastikan dia harus melayani pelanggan mie jawanya yang tak berhenti untuk bisa menunggu sajian pesanannya matang.

Mas Rudito dengan Blangkon dan Baju khas Djawa
KelanaKuliner.com pun mendapatkan sajian bakmi godhog khas Gunung Kidul yang tentunya bukan cuma lezat tapi bikin berkeringat deras. Hmmmm, nostalgia di Magelang ataupun Malioboro kembali teringat... jadi ingat waktu ngejar pacar ke Jogja deh.... huikssss. (sedih tapi indah).

Ki Rudito
Tapi kayaknya nostalgia itu jadi berubah nikmat dengan santapan khas yang bukan cuma lezat berkeringat, tapi pastinya bikin sehat. Nggak percaya? Coba deh datang dan memesan tempat langsung ke Mas Rudito di telepon ini 081387301601. Itu kalau Anda ingin memesan tempat atau kiriman untuk sekitar wilayah Kreo, Ciledug.

Lezatnya yang menggoda begitu kelihatan
Kelak nanti kita akan bahas lebih jauh siapa dan bagaimana Ki Rudito, pensiunan karyawan perusahaan minyak Amerika Serikat ini terjun ke usaha dagang bakmi Jawa dengan rasa luar biasa... Kan aneh bukan seorang yang tak pernah hobi masak kok bisa jadi pedagang bakmi Gunung Kidul yang terkenal dan fenomenal, bukan?

Cuma ada satu Mie Van Java di Giant Kreo
Lain lagi ceritanya kalau mau buka waralaba Bakmi Djawa khas Gunung Kidul ini di tempat usaha Anda. Silakan hubungi (021)9346.1965 dengan mas Sidik atau mbak Lily di (021)606.36235

Sidik R - kulinerkuliner.com

0 comments:

HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Wisata-Kuliner - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger