English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » IGA SARDI : Inovasi Steik Rasa Indonesia

IGA SARDI : Inovasi Steik Rasa Indonesia

Written By Anonim on Minggu, 22 April 2012 | 02.23

Steak Tekstur Sosis Bakso Aroma Daging Panggang
Mau tahu lengkapnya tentang Steakso ala Iga Sardi silakang klik di sini http://igasardi.com

Steik termurah di dunia dengan rasa bakso dan sosis panggang
Steakso khas ala IGA SARDI - hanya Rp 7.500,- atau Rp 8.000,-
Tambun Selatan - kulinerkuliner.com
Ketika saya merekomendasikan satu sajian Steakso kepada rekanan saya dari Amerika Serikat, dia jadi heran dan penasaran. Apalagi dia termasuk penggemar makanan khas Indonesia yang sudah lebih dari satu dekade. Saat saya sebut Steakso, maka alisnyapun berkernyit bingung karena baru pertama kali mendengarnya.


Steak termurah di dunia
Steakso - Steik pertama termurah di dunia
"Trust me, only in Indonesia, you can have a steak with sausage texture, taste of Indonesian meatball and aroma of grilled ground beef..." komentar saya tentang rekomendasi saya ini pada Miriam Tulevsky, yang dulu pernah bekerja di IndoPR dan pernah memperkenalkan Mcdonald's masuk Indonesia pertama kali di tahun 2000-an. Dia pun semakin penasaran.


Rekomendasi asli steak lezat rasa bakso termurah di Indonesia - Rp 7500,-
"I thought you were joking with me," tambahnya. Dan biar tak berlarut-larut saya pun rekomendasikan dia untuk mengunjungi Iga Sardi yang ada di Kalimalang, tepat dekat Ayam Bakar Mas Mono Kalimalang Pangkalanjati. Entah dia jadi datang atau tidak, tapi pengalaman saya mencicipi Steakso ala Iga Sardi membuat saya jatuh cinta dengan steik rasa bakso dan daging giling panggang ini.

Apalagi sausnya yang khas mirip dengan kuah bakso namun lebih kental. Kombinasi rasa asam manis dan sensasi pedasnya membuat saya yakin makanan lezat ini bakalan populer di waktu mendatang. "Kayaknya nggak bakalan nunggu waktu lama deh," ujar istri saya saat saya bawakan dia seporsi Steakso meski sudah tidak panas tersaji.

Chef Fariz: Iga Sardi punya saus rahasia
Yang paling heboh adalah harga yang dibandrol sajian lezat steakso di atas hotplate dalam keadaan masih panas ini hanya Rp 7.500,- s/d Rp 8.000,- Siapa yang nggak jatuh suka? Murah merakyat, sajian istimewa ala resto bintang lima.

the owner of Iga Sardi Resto
Sardi Prasetio, the owner of IGA SARDI
"Kayaknya ini modifikasi menu bakso tanpa kuah saja mas Rizal," ujar seorang pelanggan yang sedang berkunjung. "Tapi dengan sentuhan saus yang merupakan paduan saus barbeque dengan citarasa khas Indonesia." tambahnya lagi sambil tetap menghabiskan menu steaksonya.

Ramainya pengunjung IGA SARDI Kalimalang Durensawit
Saya pun setuju dengan pendapat pelanggan steakso itu, karena ini sama saja menyajikan bakso dengan saus barbeque, sehingga nantinya bagi para penggemar bakso akan merasakan cara baru menikmati bakso yang unik dan tentunya mungkin lebih nikmat. Jika tak ingin kehilangan sensasi kuah baksonya, kita bisa memesan sop iga spesial ala Iga Sardi. Namun jangan terkejut jika harga Sop Iga spesialnya bisa menyentuh harga Rp 45.000,- (yah masih lebih murah daripada sop iga lainnya di kawasan Jakarta khususnya di jalur Jatiwaringin dan Kalimalang.)

Iga Bakar khas IGA SARDI yang beda dari iga bakar manapun
Kesimpulannya Steakso adalah inovasi sajian khas steik dengan tekstur bakso beraroma daging giling panggang, dan ini bisa jadi alternatif subtitusi makanan populer yang terbuat dari daging sapi. Biarpun begitu, memang tak serupa dengan aneka sajian bakso inovatif lainnya, seperti bakso kotak, bakso cinta ataupun bakso gepeng.

Karena steakso, lebih menyerupai bentuk steik pada umumnya dengan berat 100 ons sampai dengan setengah kilo atau sesuai selera. Lebih menarik lagi steakso bisa disajikan dengan "marking" panggangan.

Promo IGA SARDI: Steakso Rp 7.500,-
Hmmm.... saya rasa inilah yang membuat steakso bercitarasa unik namun tetap lezat dan nikmat, apalagi jika kita nikmati di atas hotplate saat masih tersaji panas-panas. Pasti Anda langsung suka dan ketagihan. Kulinerkuliner.com pun merasa, jikalau harganya dinaikkan hingga belasan ribu, pelanggan tak akan mempermasalahkan sepanjang sesuai dengan volume atau besar ukuran daging steaksonya. Yang jelas, di Iga Sardi, Anda bisa menikmati Steakso hanya dengan harga steik termurah di dunia, yakni Rp 7.500,- untuk Iga Sardi Kalimalang, dan Rp 8.000,- untuk Iga Sardi Tambun Selatan.

Steakso : Steak baso sapi terlezat dengan haraga terhemat
Penasaran? Silakan datang dan kunjungi saja, atau bisa menghubungi (021)9346.1965 dan 081.385.386.583 dengan Bunga Lily

SidikRizal - kelanakuliner.com

0 comments:

HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI HOME - PROFIL TOKOH - INFO DAERAH - DUNIA USAHA - KULINER - PENDIDIKAN - BUDAYA - ABOUT US - CONTACT US - IKLAN - PROPERTI
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Wisata-Kuliner - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger